10 ide ibu sepak bola terbaik untuk meningkatkan keterampilan sepakbola bayi Anda

Ibu saya sering ditarik ke sepakbola di zaman modern atau ditarik oleh ayah ke segala arah. Dari memimpin anak-anak mereka bermain game dan permainan untuk secara sukarela meluangkan waktu untuk mendapatkan waralaba, ibu dari sepakbola terus bergerak maju. Gabungkan ini dengan 9 hingga 5 persyaratan pekerjaan, fokus pada keluarga, berhasil menikah dan merumuskan untuk ibu modern. Di permukaan, tampaknya tidak cukup waktu untuk menyelesaikan semua yang dibutuhkan untuk menjadi ibu sepakbola yang sukses, tetapi berharap 10 ide sepakbola terbaik akan membantu Anda menemukan keseimbangan dalam hidup Anda. Sepuluh ide teratas tidak sesuai dengan pesanan penting, tetapi harus digunakan sebagai panduan untuk membantu Anda menjadi pemain sepak bola yang lebih baik.

1. Garis waktu – Yang paling jelas, saya pikir pilar kesuksesan adalah garis waktu tertentu. Sayangnya, kita tidak hidup dalam bola kristal, dan kejadian tak terduga telah terjadi, tetapi agar berhasil, Anda memerlukan struktur dalam hidup Anda, yang merupakan hasil dari jadwal yang teratur. Semua anggota keluarga Anda, termasuk siapa saja yang membantu mereka, harus memahami dan mengikuti jadwal harian. Saya menyarankan Anda untuk merekam jadwal harian, mingguan, dan bulanan Anda menggunakan kalender bawaan pada ponsel cerdas atau Google Kalender Anda. Yang paling efektif untuk keluarga saya adalah bahwa kami memiliki makan malam keluarga yang bahagia setiap Kamis atau Jumat dan mendiskusikan jadwal akhir pekan dan minggu depan. Pekerjaan ini adalah yang terbaik ketika semua orang terlibat dalam membantu anak Anda berpartisipasi, sehingga semua input dan output dan isu mitigasi potensial dapat dikumpulkan dan disebarluaskan. Selain itu, makan malam bersama teman dan keluarga setiap minggu juga sangat baik.

2. Mengatur cucian – Kita semua ingin anak-anak kita sukses, jadi yang terbaik adalah menunjukkan kesuksesan mereka pada usia dini. Ada banyak kualitas untuk menggambarkan kesuksesan, tetapi apa yang mereka selaras dengan kebanyakan orang adalah kebutuhan akan keterampilan organisasi. Penjahat umum dari organisasi itu malas. Jadi hal terbaik untuk keluarga saya adalah kami benar-benar memasukkan staf binatu dalam jadwal kami, termasuk seragam sepak bola, dasi, kaus kaki, dan pakaian. Perjalanan belanja mingguan ke keluarga yang terdiri dari lima orang dapat menjadi tugas yang menakutkan, itulah sebabnya saya dan istri saya mengubah upaya ini setiap minggu. Proses cucian melibatkan mencuci, mengeringkan, melipat, dan yang paling penting membuangnya. Jika keluarga Anda seperti apa yang kami miliki, Anda harus mengirim “kasus kaus kaki yang hilang” seminggu sekali. Setiap saran di sini akan diterima karena kami tidak bisa memberi tahu.

3. Fokus pada penggemar – Tidak peduli seberapa bergairahnya anak Anda terhadap sepakbola, Anda harus menjadi penggemar. Pikirkan tentang semua waktu yang Anda gunakan untuk membesarkan anak sepakbola. Menjadi penggemar berarti mengetahui sejarah sepak bola, memahami berbagai tim teknis, jurnal, dan tempat untuk memenangkan Piala Dunia. Dengan memperluas pengetahuan sepakbola Anda, Anda dapat meneruskan pengetahuan dan antusiasme ini kepada anak-anak Anda, yang akan benar-benar menghargai minat Anda terhadap apa yang mereka lakukan dalam sepakbola.

4. Bermain sepakbola – Ketika saya masih muda, ayah saya sering bermain bisbol dengan saya, tetapi kami bermain sepakbola dari waktu ke waktu. Kenangan ini akan selalu bersamaku, memungkinkanku mengulanginya sebanyak yang aku bisa dalam pikiranku. Saya yakin dia masih hidup hari ini dan dia akan bermain dengan keluarganya. Anak saya dan saya suka menonton pertandingan sepak bola dan menerapkan beberapa keterampilan di lapangan sepakbola. Kami telah meningkatkan keterampilan kami dan belajar banyak tentang sepak bola. Meskipun saya berusia lebih dari empat puluh tahun, saya masih dapat berperan dalam menantang putra saya yang berusia 13 tahun dan mendorongnya untuk bekerja lebih keras dan lebih cerdas. Saya menyadari bahwa beberapa orang tua yang bergantung pada kesehatan atau usia tidak akan dapat bermain dengan anak-anak mereka, sehingga Anda dapat menyewa seorang pelatih khusus, tetapi Anda harus setia semampu Anda, dan anak Anda akan memberi tahu Anda.

5. Relawan – Dari relawan dalam posisi waralaba hingga gubernur atau pelatih, waktu Anda akan dihargai oleh komunitas sepakbola. Saya dan istri saya menjadwalkan waktu agar kami dapat memanfaatkan waktu relawan sebaik-baiknya dan tidak menyia-nyiakan permainan putra kami. Selain itu, sukarelawan memungkinkan kami untuk bertemu dan bekerja dengan keluarga sepakbola lainnya. Konsep membesarkan anak di desa adalah inti dari menjadi sukarelawan yang produktif. Menjadi sukarelawan membuat Anda tetap harmonis dengan sepakbola dan menjadikan Anda panutan bagi anak-anak karena mereka melihat Anda sebagai bagian dari kepemimpinan komunitas sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *