Poker Book Review – Lihat iblis dengan Mike “Mouth” Matusow

Dalam 10 atau 20 tahun terakhir, apakah Anda sudah tidur atau tidak ingin mengeluarkan poker dari sampah? Bukankah kita mencoba membersihkannya sehingga bisa menempati posisi yang tepat di samping semua gerakan mental lainnya? Jangan membuat perjuangan hukum dan politik yang besar di tanah gratis ini setiap hari, hanya untuk memberi individu hak untuk memainkan olahraga hebat mereka pada waktu, tempat dan cara yang mereka pilih?

Sayangnya, tampaknya gerakan kami dihantui oleh hantu perahu sungai Mqamra, mobil jatuh, dan pembohong, serta pemegang kartu. Namun, banyak orang baik masih berpikir bahwa poker hanyalah kebiasaan buruk. Pertama, untuk melindungi komunitas, harus ada di luar.

Selanjutnya adalah World Poker Champion, Mike “The Mouth” Matusow, yang menerima koran tabloid. Akankah Matuso menjadi sumber inspirasi untuk oposisi poker yang kuat? Akankah bukunya menjadi bukti pengadilan opini publik? Dan menambahkan bahan bakar untuk oposisi mereka yang berkelanjutan? Itu mungkin.

Opini publik dapat berubah-ubah dan mudah dimanipulasi. Tanyakan pada politisi mana pun. Tanyakan pada pengacara mana saja. Matusow mungkin memiliki jalan sekuler, tetapi ketika datang ke cara dunia ini, itu masih naif.

Oke, apa pun yang terjadi. Pada saat yang sama, Matusow memasuki daya tarik poker yang lebih tinggi dari yang populer dalam otobiografinya “Check-Raising The Devil”. Dalam bukunya, dia mengeluarkan tirai untuk mengungkapkan bagian-bagian kehidupan yang banyak dari kita tidak tahu atau mengerti – depresi dan kecanduan yang dalam.

Mereka mengatakan pencegahan layak paket pengobatan. Apa yang sering mereka tidak katakan adalah bahwa pencegahan tergantung pada pengetahuan. Dalam konteks ini, Matusow telah memberikan kontribusi yang tak ternilai bagi pengetahuan seluruh umat manusia, terutama bagi mereka yang menderita. Saya pikir Enlightenment dapat bepergian dengan paket yang tidak mungkin.

Karena itu, hiburan bisa menjadi kasar dan mengasyikkan. Begitu Anda mulai membaca buku Matasow, sampai Anda selesai, Anda akan menemukan diri Anda ingin mengatur ulang hidup Anda. Mungkin bahkan melompati poker Anda. Buku ini sulit untuk didefinisikan. Secara khusus, ketika Anda mulai melihat kehidupan nyata, setidaknya kehidupan Matusow lebih menarik daripada dongeng terbaik manapun.

Anda dapat menempatkan sebuah besar Aaoua, dan fantasi, imajinasi dan jantung transmisi jijik, dan bergabung penuh kebingungan, depresi, mania, obsesif-kompulsif, pemberontak, syirik, pelecehan, penjara, seks, narkoba dan pilar Trailer sendok Dipanaskan Las Vegas selama beberapa hari, dan ilusi sup ini tidak akan sesedikit seperti otobiografi Matuso.

Poker, turnamen poker, dan hidup sebagai pemain poker profesional juga merupakan hal yang baik. Keahlian poker tak ternilai harganya dan cerita di dalamnya sangat bagus. Sepanjang proses, Anda hampir bisa membaca dan merasakan bagaimana juara dunia bermain dan berpikir tentang poker. Untuk keseimbangan Matusow, ia berbagi dengan semua orang. Bahkan, karyanya adalah sejarah poker modern yang ia ciptakan.

Jadi, sebaiknya Anda membaca buku Matusu? Hanya kamu yang suka poker. Lebih baik untuk menyelesaikan membaca sebelum memulai poker. Tapi apakah poker melawannya? Ok, semoga saja kali ini, “mulut” bukan hanya gangguan di gurun terpencil.

Untuk memberikan iblis karena itu, Matusow adalah pahlawan, melalui pengalaman keras sendiri, keputusan yang paling penting berkilau terbaik, kita harus lakukan dalam hidup dan di meja poker. Setelah semua, Matoso mengalami gangguan diobati bipolar dan gangguan perhatian defisit hiperaktif, nyeri, depresi, rendah diri, pengkhianatan, partisipasi, penjara, methamphetamine kristal, ekstasi, kokain dan karnaval ritual, aus sedikit lemah, tetapi di sisi cerdas.

Akhirnya, kita dapat belajar dari Matusow pelajaran yang lebih berharga bahwa semangat ini akan menang. Memenangkan kursus poker adalah gairah. Menangkan gairah hidup. Anda lihat, melalui kehidupan Matusow, kami telah menegaskan bahwa dalam mengatasi semua kesulitan, kami memiliki kekuatan dan jiwa untuk mencapai yang mustahil dalam diri kami.

Karena, dengan antusiasme kami, kami dapat bertahan hidup di masa tergelap seperti Matusow, mengatasi rintangan kami dan mewujudkan impian kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *